Wednesday, July 21, 2010

~ Happy Born Day Adult Male ~

Matahari selalu menyinari seluruh jagat raya alam semesta dan memberi
kehangatan pada semua mahluknya.
Begitu juga cintamu yang selama ini kurasakan masih tetap hangat sejak awal jumpa,
Bulan pun selalu menyinari gelapnya malam , begitu juga sayang yang kamu berikan, selalu menyinari hari-hari ku yang kadang meredup...,
Air laut takan habis sampai kapan pun hingga suatu saatnya nanti...begitu juga hati ku, tak kan pernah habis tuk mencintai dan menyayangimu sepenuh hati.

Berikan aku kata-kata bijaksana mu, sehingga aku dapat mendukung mu setiap hari, dan aku dapat tersenyum pada mu setiap pagi. Bilamana akhirnya kita berpadu dalam pelaminan, aku berdoa "Allah..., betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

yakinlah bahwa aku tidak meragu
aku hanya tidak ingin mengurai penderitaan...

untuk mu dihari ini
22 Juli 2010
Antonius Hartanto

Jakarta
Happy born day 21th July 2010
10.06 WIB
- love u : neng -

0 comments:

Post a Comment

 

Friends

Blog List